Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Saturday, November 6, 2010

authentic love.(jalan hidup ku)


Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

tapi yang ingin kuceritakan bukan cinta tapi perasan cinta yang muncul secara perlahan , tiba-tiba, mendadak,  bagai kan kilat di malam hari mengusir kantuk mendatangkan rasa cemas, setelah seminggu, sebulan, sebulan 14 hari, dan 2 bulan, akhirnya cinta itu kebali datang menyapaku, entah persaan apa ini setiap ku melihatnya kurasa ada yang ia mau dari ku, tapi apa? aku tak tau maksud dan tujuan mereka, seakan-akan mereka ingin aku terbang kemudian mereka tangkap kembali entah apa mau mereka?

bukannya apa-apa, aku hanya akan menceritakan kisah ku pada kalian awak-awak pangian resmi kalian para pembaca ceritaku.cerita pertama dari gadis yang tersenyum-senyum itu,awalnya aku tak tau maksud dan tujuannya tersenyum kepadaku dan sampai sekarang akupun masih menyelidiki motif dan apa yang di rencanakan gadis itu, ceritanya ber awal ketika ia tersenyum manja kepadaku seakan ia melihat suatu keganjilan di tubuh ku,meski memang ganjil, umurku dan umurnya berbeda jauh dia merasa mungkin aku masih seperti anak-anak baginya tapi dia tak tahu kalo cinta tak mengenal umur.dia senyum akupun senyum sebagai pria yang ramah,ehh... dia malah senyum senyum ,terlintas di benak gue saat ini dia suka gue. gua tunjukin kalo gua juga menarik empati padanya maka gue tesenyum sambil tertawa memikirkan pikiran gue yang masih polos ini,,

tiba-tiba dia nanya "napa lo ketawa-ktawa, sukak lo ama gue..."
mendengar perkataaan nya ini gue makin ketawa dalam hati dan berfikir"bukannya elo yang suka sama saya?"
hahaha ini pertama kalinya gua tertawa lepas melihat tingkah cewek.

cerita kedua dari gadis yang berani menyentuhku tanpa ada ikatan memukul tanpa alasan dan menertawai semua kelakuan ku yang aneh, memang sebagai seorang jomblo gue sering bertingkah aneh di depan cewek, sejak terakhir kali ketemu cewek gua jadi sering gugup berhadapan ,apalagi bertatap muka dengan cewek karena gue terauma sama yang namanya cewek,kalo ada cewek jarak minimum adalah 0,5Meter jadi ketika gua duduk di sebelahnya gue jadi gugup dan sering mendapat perhatiannya.meski belum kenal tapi aku tahu dia gadis yang baik.ato perasa gue aja.

gadis ketiga adalah gadis yg menandatangani catatan sosiologiku. belasan tandatangan ia bubuhkan disana aku tak tau maksud dan tujuannya meski aku ganteng tak sepantasnya ia mencuri perhatian ku dengan cara seperti itu kalo mo kenalan tanya mana aja aku orangnya ramah kok,,, kalo kamu baca pasti lucu seenak nya aja ya?
ko coret tu kertas aku minjamin untuk kamu catat ulang karena kamu gak datang kemaren ehh,,, kamu nya ngelunjak ya gak papa deh setidak nya kita bisa dekat,,nantinya ,,....amin

yang keempat sigadis yang minta dibikinin puisi katanya untuk tugas bahasa indonesia tapi enatah benar ,entah gak aku kan gak tau,aku masih bingung sampai saat ini dia dapat nomor simpati freedom saya dari mana maff penyebutan produk ini kami tidak dibayar se-sen pun tapi jida pihak terkait ingin membayar saya ,gua ikhlas menerimanya,,,,waktu itu masih pagi gue baru tiba di kampus, tiba-tiba hp gua bunyi eh ada sms masuk,
samapi sekarang gua masih menerima dan mengirim sms kedia.

yang ter akhir cewek yang gue panggil kakak memang seharusnya gue memangil semua gadis di atas dengan sebutan kakak tapi mereka menolak ,dia memangil ku adek jadi terpaksa aku panggil dia kakak,okeh sekiana dulu cerita gua sebenernye banyak lagi yang masih bisa gua ungkap tapi rasanya ngak perlu semuanye lah gue buka biarka yang indah tetap indah,dan rubah yang tak indah menjadi indah.

meski cinta kita tak bisa jadi indah tapi kan ku coba tuk merubah nya.
dan disetiap langkah mu adakah diriku mungkinkah dirimu mencintaiku, dan biarkan ku menjauh bila kau tak mampu merubah cara mu mencintai diriku.

baca yang lainnya ya http://elkanwa.blogspot.com/2010/10/cinta-yang-tak-pernah-bisa-menjadi.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...