Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Thursday, November 11, 2010

fatamorgana rindu...


Kata fatamorgana diambil dari bahasa Italia. Ini pada mulanya adalah nama saudari Raja Arthur, Faye le Morgana, seorang peri yang bisa berubah-ubah rupa.

sama seperti saudara raja arthur, dia bisa berubah sama seperti  cinta disini aku ingin cerita bahwa postingan sebelumnya merupakan buah dari pemikiran buntu,yang dimana judul dan hasil tulisan tak memiliki kaitan yang jelas,sekarang pun sama judul dan isi dari karangan gak ada hubungannya sma sekali meski bisa sih dihubung-hubungkan, tapi kan ngak menarik untuk di baca setelah kubaca ulang dan dipelajari aku gak mau, masuk koran gara-gara seorang pelajar melaporka seorang penulis blog karena penulis tersebut membuat sesuatu yang membuat hati sang anak muda tadi patah hatinya karena si penulus blug berkata bahwa dia memiliki sesuatu yang tak di miliki sang pembaca yang nota bene si pelapor yang melaporkan si penulis blog yang terpaut namannya dalam koran harian di halaman pertama.

tapi kalo masuk koran gak apap-ap tapi resiko lain yang mungkin terjadi adalah, saya di tuduh melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan, karena menyebarkan privasi orang kepada publik kayak di tipi-tipi pasal 301(perbuatan tidak menyenangkan),tapi kan saya tidak menyebutkan nama dalam blog saya kecuali orang tersebut saya kenal dan tak mungkun melakukan perbuatan yang saya sangkakan tadi.

jadi kali ini masih mengenai wanita yang ku ceritakan kemaren namanya kita sebut saja ainun(bukan nama sebenarnya) kali ini dia benar-benar membuatku bingung gadis yang tersenyum-senyum itu,yang awalnya aku tak tahu maksud dan tujuannya tersenyum kepadaku dan hingga sekarang akupun masih menyelidiki motif dan tujuan  apa yang di rencanakan gadis itu, ceritanya ber awal ketika ia tersenyum kepadaku seakan ia melihat suatu keganjilan di tubuh ku.dia senyum dan aku pun senyum sebagai pria yang ramah,ehh... dia malah senyum senyum ,terlintas di benak gue saat ini dia suka gue. gua tunjukin kalo gua juga menarik empati padanya maka gue tesenyum sambil tertawa memikirkan pikiran gue yang masih polos ini,,

tiba-tiba dia nanya "napa lo ketawa-ktawa, sukak lo ama gue..."
mendengar perkataaan nya ini gue makin ketawa dalam hati dan berfikir"bukannya elo yang suka sama saya?"

setelah hari itu aku pun meberanikan diri kutanya namanya kudekati teman-temannya.kodapat nomor ponselnya dari temannya.wkwkw aku gak punya nyali tuk bertanya langsung nomor ponselnya..ckckckc

kini aku dan dia telah menjadi teman, dan kini  kuharap pertemanan ini berjalan hingga akhir hayat hidupnya dan hidupku.

dalam postingan ini aku ngin mengucapkan kata maaaf untuk oang- orang yang merasa tersinggung atas tulisan ini.
tulusan ini dibuat atas dasar rasa penat,capek, lelah ,kantuk ,bahagia senang ,sedih  dan semua rasa  yang terurai menjadi kata kata yang gak menentu semoga dapat bermanfaat. :)

terakhir sebuah teka teki

Ada kuda ada Kelinci. Kuda ke barat Kelinci ke timur. Karena melihat tidak ada kuda, Kelinci ke barat. Di barat kuda juga tidak ada. Kemana kuda?

baca http://elkanwa.blogspot.com/2010/11/authentic-lovejalan-hidup-ku.html juga ya...
Jawabannya : Bersembunyi dibalik semak-semak

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...