Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Thursday, February 21, 2013

Sad

Rasanya semua terjadi begitu cepat
Ketika aku tersenyum didepanmu, bukan berarti aku tegar.
Aku hanya berusaha untuk terlihat tegar.
Aku hanya berusaha menyembunyikan luka yang kau goreskan.
Aku tersenyum, bahkan dalam tangispun aku masih berusaha untuk terlihat bahagia.
Apa salahku ? apakah salah ketika aku mencintaimu dgn begitu dalam?
Aku semakin kehilanganmu, kau menjauh tanpa alasan.
Aku terus bertanya, menebak, dan mencari jawaban,
Sampai akhirnya aku mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Hatiku sakit, bagaimana mungkin kau bisa berpura-pura seolah kau tak salah ?
Namun kusadari, cinta butuh keikhlasan.
Berpura-pura tidak tahu dan membiarkan semua menjadi salahku adalah caraku mencintaimu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...