Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Tuesday, May 31, 2011

Lie, love, lucky

setelah posting kemarin aku mulai ter inspirasi untuk ngebuat cerita- cerita. simak ya...



Chapter 1: kebohongan
Setiap insan pasti dengan mudah dapat membedakan mana kebohongan dan mana kejujuran walaupun begitu tidaklah mudah bagi setiap manusia untuk menghindari kebohongan dan merangkul kejujuran. Tapi yang gue lakukan di hidup gue sejak kecil ialah membuat sebuah kebohongan dan menutupi kebohongan itu dengan kebohongan lain yang sebenernya gue tau kalo gue salah, gue pernah mencoba untuk merubah pola makan,pola tidur tapi rasanya itu gak akan ber pengaruh apa-apa buat penyakit ini. sesaat gue paham kalo kebiasan kecil itu pun berlanjut hingga waktu gue sma.
gue terdorong untuk berbohong karena satu motivasi . dan motivasi gue satu. geu sering berbohong agar tak di angap sebagai anak kecil. ya sepele bukan?? kenapa gue berfikir kalo gue berbohong gue bisa dianggap besar?? karena waktu kecil dulu gue sering ngedenger kata-kata "anak kecil jangan suka bohong!" "anak kecil jangan suka bohong!" dari kalimat itu jelas hanya golongan anak yang tidak kecil lagi yang diperbolehkan untuk berbohong. ya!! yang TIDAK KECIL ITU BOLEH BERBOHONG.

saat gue searching terntang kebohongan yang gue dapat:
Kebohongan (juga disebut kepalsuan) adalah jenis penipuan dalam bentuk pernyataan yang tidak benar, terutama dengan maksud untuk menipu orang lain, seringkali dengan niat lebih lanjut untuk menjaga rahasia atau reputasi, perasaan melindungi seseorang atau untuk menghindari hukuman atau tolakan untuk satu tindakan. Berbohong adalah menyatakan sesuatu yang yang tahu tidak benar atau bahwa orang tidak jujur yakini benar dengan maksud bahwa seseorang akan membawanya untuk kebenaran. Seorang pembohong adalah orang yang berbohong, yang sebelumnya telah berbohong, atau yang cenderung oleh alam untuk berbohong berulang kali - bahkan ketika tidak diperlukan.

kobohongan itu kayak candu. once you have it, you can not stop it.
Aku adalah pembenci kenangan. Karena hanya disana, kamu tak ada.  kamu adalah seubah batas dari kebohongan. berusahalah jujur sekarang juga roy. sekarang!!!.ini hanya butuh waktu, sejalan dengan kegagalan yang diangap sebuah kesuksesan yang tertunda, maka kebohongan pun adalah sebuah kejujuran yang tertunda. suatu saat pasti terkuak muncul kepermukaan dengan sendirinya.

Chapter 2: kasih sayang

Sebuah Surat Buat kamu,Sang Peminjam Rindu

Hai Sayang..

Apa kabar? Aku rindu kamu.

 Dan rindumu yang dulu, belum kukembalikan. Jujur, itu memang aku sengaja simpan. Entah sampai kapan, sampai aku mati, hidup lagi, mati lagi, hidup lagi, dan begitu seterusnya. Aku selalu suka rasa sesak di dada, ketika rindu itu mulai bekerja.

Jika tiba waktunya bereaksi, rindu tentangmu menjelma menjadi gumpalan udara mematikan yang menyumbat aliran nafas. Menyakitkan, menyesakkan, tapi aku suka. Buatku, mati ketika menahan rindu adalah kematian yang indah. Tak jauh beda dengan kematian ketika menukar nyawa demi dia yang kita kasihi. Ah, dua-duanya selalu ingin kulakukan untukmu. Seperti kebersediaanku melakukan itu demi ibuku. Sayangnya, kesempatan sekali seumur hidup itu kusia-siakan dengan cara yang salah.

Ini baru semenit yang lalu aku bicarakan, dan sekarang rindu tentangmu mulai mengganda. Mereka bertingkah seperti amoeba. Rindu ini membelah diri, dan seakan-akan mulai menggerogoti beberapa rusukku lagi. Berkat rindu ini, mungkin kamu menjadi satu-satunya wanita yang mengambil lebih dari satu rusuk pria, sebagaimana yang dicontohkan Hawa terhadap Adam.
tobe continued....

Chapter 3: keberuntungan

Hilir lorong mudik lorong
Bercucur batang lonjong
Bukan saya berkata bohong
jujur itu lebih indah daripada bohong

luck is made by God. others are made in China.

akhirnya gue sadar kalo keseringan bohong itu gak baik untuk perkembangan otak kiri dan kaki kanan gue. mulai dari sekarang gue harus berubah, sama haknya Minum kopi nggak akan ngaruh banyak ketika kantuk menyerang dahsyat. Kecuali kopi panasnya kamu siramin ke muka

Sebanyak-banyak harta di dunia, bahkan tak sanggup membeli satu detik yang berlalu tadi. Hati-hati, jangan sampai menyesal di kemudian hari.sebab menyadari bahwa kita masih mengirup udara yang sama saja sudah cukup membuatku senang seadanya.dan ereka yang kita sayang, lebih punya banyak kesempatan untuk menyakiti.

Jangan pernah remehkan Tuhan sebagai penyedia kejutan, dalam setiap pengorbanan yang kita lakukan. Terkadang Tuhan mengambil apa-apa saja yang menjauhkan Dia dari kita. Iya, Tuhan juga bisa cemburu.

yang ku pikir :"Andai saja" adalah frase yang jadi sodara dekat kata "penyesalan". Mereka berdua tidurnya kebo dan suka terlambat. dan beberapa orang dilahirkan dengan kemampuan menyakiti di atas rata-rata.dan ingat merendahkan orang lain, nggak akan bisa membuatmu jadi lebih baik. sebab Bahagia itu ga bisa dibeli karena emang ga ada yg jual.

Nggak ada ruginya merendahkan hati, sebelum semuanya terlambat. Apalagi untuk dia si pemilik spasi besar di hatimu itu. sebab toko jam ada banyak. Tapi toko yang menjual waktu? Belum ada.

oke karena gue ada keturunan pelaut jadi gue mau ngeramal boleh dong ya???

1. Capricorn : tiap hari masih suka kepikiran dia. Hmm, kamu masih ada rasa (yang besar banget) ya sama dia? :p

2. Aquarius : belakangan kerjaan makin numpuk, dan pikiran makin terbagi2. Banyakin istirahat dan minum vitamin yes biar ngggak drop :D

3. Pisces : Selalu ada hal-hal nggak penting yang jadi pemicu pertengkaran. Hubungan ini udah mulai gak sehat. Sama2 keras kepala sih :|

4. Aries : belakangan perasaan kamu ke dia makin menggebu-gebu ya? Jatuh cinta emang surga dunia dah ah! :)

5. Taurus : Kamu udah mulai bosen ya sama yang dijalani sekarang? :)

6. Gemini : Wah, ada orang baru lagi yang (sedang mencoba) masuk ke hidup kamu. Gimana? Enaknya diapain? But hey, Hati-hati ya.. :)

7. Cancer : satu aja belum cukup ya? Nanti gak dapet satu malah lepas dua-duanya, baru deh mewek :p

8. Leo : Dia cemburu tuh. Kamu hobi amat tebar pesona sana sini sih. :)

9. Virgo : Lagi makan, lagi mandi, lagi nyolong jemuran, pokoknya waktu kamu lagi ngapain aja selalu inget dia. Hmm, kamu jatuh cinta ya? :D

10. Libra : Merindukan orang yang jauh (baik jarak & waktu) memang bikin nyesek. Tapi pasti kalian akan bertemu lagi. Secepatnya. :)

11. Scorpio : Itu cuma mimpi dan pikiran2 buruk kamu, jgn diambil hati. Buktikan ke dia kalau kamu calon pendamping yang sempurna. Siap? :)

12. Sagitarius : Gak bosen ya disakiti masa lalu yang sudah pergi? Ayo dong, move on. Maju ke depan! Sekarang! :)

Yes! Sudah 12 zodiak saya kasih ramalan seadanya barusan. Sekali lg itu cuma ramalan, belum tentu benar lho. Makasi yes yg udah nyimak!!! :D

Pengetahuan yang tidak dibagi dengan orang lain menjadi kekayaan yang hilang dari akal.

Gue bisa jadi lucu nggak ya abis makan nulis ini? Bismillah.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...