Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Wednesday, April 4, 2012

manusia makan wortel dan bola

Sudah lama sekali rasanya aku tak pernah lagi meng-update blog ini. Ya sekitar beberapa bulan. Bukannya tak ada niat untuk meng-update dan membuat blog ini terasa hidup dan lebih hidup, semangat ngeblog itu tak kunjung datang. Inspirasi juga tak kunjung menghampiri aku. aku telah dilupakan oleh Rasa dan ditinggalkan Kata-kata. Akhirnya aku cuma bisa terdiam tanpa kata.

Dan sekarang aku sedang duduk didepan laptop termenung dalam kebosanan. Niat meng-update blog yang sudah aku tinggalkan beberapa bulan muncul kembali. Namun aku gak tahu mau sharing cerita hidup aku yang mana. Ya sudahlah, aku cerita tentang kehidupan yang sekarang aja. yah wortel aku mau cerita tentang wortel.

worter, adalah sebuah sayuran yang paling di benci orang saat ini. tapi gak semua orang juga membenci wortel, beberapa diantaranya malah menjadi pencinta wortel. tingkatan konsumsi wortel dapat mempengaruhi konsumsi vitamin berdasarkan penelitian, katanya wortel menggandung beberapa vitamin dan salah satunya adalah vitamin a yang cukup tinggi di dalam wortel.
yah sekarang aku punya kegemaran lain selain minum teh secara berlebihan, yaitu memakan wortel secara brutal. asal liat wortel aku seperti kencanduan  jadi pengen memakannya.

kemudian sekarang aku punya hobi baru yang cukup langka dikalangan remaja yaitu memandangi foto idola. apa aku alay? ato aku lebay? yang jelas ini sama seperti rasa kecanduan ku terhadap wortel aku menidolakan girl band, anisa lebih tepatnya anisa cibi ( cerry belle)

ini gue dapet profilnnya

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield
Spending time : Main sama kucing, browsing

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...