Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Friday, September 7, 2012

Elkanwa Funny Ways to Elkanwa Guests Blog kidnapping Drop Into Our Blog!


 Terlihat judulnya saja sudah aneh bin ngawur. Maka dari judul itu Elkanwa akan menjelaskan bagaimana kita bisa menculik pengunjung blog agar bisa datang kalau bisa sampai nginep ke blog kita. Tapi semua itu ada progress yang cukup mudah, yang penting kamu semua bisa ngikutin saran Elkanwa ya.
Sebelum memulai Elkanwa mau pemanasan dulu agar nggak kram tanggannya. Soalnya ini artikel dikatakan biasa-biasa saja. Sudah siap belum dapat ilmu dari Elkanwa? dan Elkanwa harap kamu semua bisa nangkep dan menelaah dari semua yang Elkanwa ajarkan hari ini. Nggak usah basa-basi langsung saja ke to the point *kalau nggak salah bahasa inggrisnya titik*.

#CARA SERU PERTAMA

Elkanwa mau menjelaskan tentang mencari jati diri *eh sorry salah maksudnya dalam mencari pengunjung blog* Pertama kamu semua harus ada sebagai dalang dari wayang-wayang kamu. Masih bingung? begini maksudnya kamu itu harus punya anak buah *bukan buah mangga lho* anak buah itu bisa berupa dummy blog yang bisa bantu ngedirect artikel dari blog dummy kamu itu masuk ke blog induk/utama kamu.
Dan kamu juga bisa menggunakan layanan submit/pasang artikel ke blog/website atau disebut bookmark this articel, misalnya seperti beritasaya.com, infoElkanwa.com dan masih banyak lagi. Hampir saja Elkanwa lupa, selain kamu menggunakan dummy blog dan submit free your articel kamu juga bisa gunakan social network *kalau bahasa alaynya pesbuk, twitteran, friendster cuma itu yang Elkanwa tahu, kan Elkanwa bukan alay*.
Begini caranya, setelah kamu sudah buat artikel jangan muluk-muluk artikelnya yang penting bisa dibaca sama the reader *wuissh bahasanya alay*. Setelah kamu buat artikel, kamu bisa share ke temen-temen social network kamu semua, kalau bisa juga ke group di facebook atau juga bisa dishare ke fanspage dan fansbase *yang penting rame dengan fans*. 


Selanjutnya kamu bisa tunggu beberapa menit karna effeknya cukup cepat kalau tidak bereffect itu berarti kamu coba lagi.

#CARA SERU KEDUA

Untuk yang kedua ini kamu cukup buang-buang harta dan tenaga kamu. Trik ini saya serukan untuk kamu yang nyleneh. Dan dari maksud kata-kata Elkanwa tadi bahwa saya akan merubah sikap anda menjadi terpuji *kok bahasanya malah kayak Mario Teguh The Golder Ways*.
Sudah ah jangan ngawur lagi ntar ndak pembaca artikel Elkanwa pada kabur, beigni maksudnya kamu cukup buat perjanjian ke temen-temen kamu, terus patungan sama temen-temen kamu buat desain logo poster atau semacamnya yang penting bisa membantu blog kamu kebanjiran banyak pengunjung.

Maksudnya kamu itu harus buat logo atau poster, setelah itu bisa kamu sebar di jalanan, kalau bisa kamu bagikan ke pejalan kaki dan ditempelkan ke terminal bus ataupun mobil-mobil.
Tapi pas trik menempelkan logo ke mobil-mobil itu kamu harus datang ke terminal dan diam kamu tempelin logo blog kamu yang dilengkapi alamat blog/website di bemper belakang jangan kamu tempelin di bember depan bisa-bisa kamu bakalan di tabrak dan saran Elkanwa kamu jangan tempelin itu logo pas di pintu mobil, Elkanwa yakin kamu bakalan dikirain pedangang asongan yang jual stiker blog/website.

#CARA SERU KETIGA

Trik yang ketiga kamu bisa gunakan aplikasi cara cepat dan praktis buat datangkan pengunjung ke blog kamu. Dan namanya Youlikehits kamu bisa gunaka aplikasi sepuasnya.
Cukup daftar pakai email kamu dan setelah daftar, kamu akan dapat code dikirim ke email buat verifikasi. Setelah verifikasi acc, langsung saja masuk ke home dan situ kamu akan lihat logo. Kamu klik logo dengan simbol W dan  disitu kamu akan ngikutin caranya dari aplikasi itu sendiri.



#BACA

Dah mau subuh, cukup sampai sini saja penjelasan tentang Cara Seru Elkanwa Menculik Pengunjung Blog Untuk Singgah Ke Blog Kita. Dah dulu Elkanwa mau interview sama temen-temen Elkanwa.
Kalau ada perkataan yang tidak berkenan buat anda semua saya mohon maaf. Saya buat artikel ini hanya untuk membagi cerita pengalaman untuk berbagi semua yang pernah baca artikel ini.

2 comments:

Unknown said...

mantab cokk...!!

Royhasanuddin said...

iya makasi ya udah kemari

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...