Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Friday, May 24, 2013

Tetapi Kamu Tidak


Aku melihatmu dan tersenyum di lain hari

Aku Mengira kamu melihatku tetapi ternyata kamu tidak

Aku berkata “Aku Mencintaimu” dan menunggu apa yang akan kamu katakan

Aku mengira kamu mendengarkanku tetapi ternyata tidak

Aku memintamu untuk keluar dan bermain bola denganku

Aku mengira kamu akan mengikutiku tetapi ternyata tidak

Aku melukis gambar untuk kuperlihatkan hanya kepadamu

Aku mengira kamu menyimpannya tetapi ternyata tidak

Aku membuat benteng untuk kita di hutan belakang rumah

Aku mengira kamu mau berkemah denganku tetapi ternyata tidak

Aku mencari cacing dan semacamnya untuk memancing seandainya kita bisa

Aku mengira kamu ingin pergi tetapi ternyata tidak

Aku memerlukanmu untuk berbincang dan berbagi apa yang kupikirkan

Aku mengira kamu bersedia tetapi ternyata tidak

Aku bercerita tentang pertandingan dan berharap kamu ada di sana bersamaku

Aku mengira kamu pasti datang tetapi ternyata tidak

Aku memintamu untuk berbagi masa mudaku

Aku mengira kamu bersedia tetapi ternyata tidak

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...