Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Saturday, November 20, 2010

has been destroyed

satu atau dua bulan yang lalu aku pernah menulis bahwa aku yang saat ini berkuliah di salah asatu universitas yang terkenal di kota ini, kota pekanbaru dan aku juga pernah menulis sesungguh nya aku juga telah tergabung dalam keanggotaan sebuah grup band yang terbentuk atas dasar persamaan, kebiasaan dan keakraban. sebenarnya band ini terbentuk atas prakarsa dua orang yang mengaku-ngaku pernah berteman saat sd dan ter pisah oleh ruang dan waktu saat salah satu dari mereka pergi meninggalkan kota ini salah satu dari mereka bernama setiawan tokoh yang paling berpengaruh terhadap proses pembuatan lagu-lagu band di yang pergi kekota bogor karena pekerjaaan orang tuanya yang menyelesaikan jenjang perkuliahan di bogor...

kemudian yang satu lagi bernama andreas dia adalah orang yang menajak ku bergabung dab menawari ku posisi di band mereka yang dulu bernama the RATS(Rauf,Andreas,Timi,Setiawan) sebenarnya nama mereka lebih cocok di panggil  R3T karena nama setiawan dan andreas sama sama bermarga rahmat ,tapi karena silang pendapat dan percekcokan antara timi dan andreas maka timi pun mengundurkan diri dari band tersebut...sisa 3 orang kemudian dengan pendekatan-pendekatan yang terus menerus maka aku roy kemudian tofik dan chandra.tofik merupakan orang lama tapi mereka jarang mengajak dia untuk bermain jadi aru kali kali ini aja mereka dekat denga nya..

setelah penambahan personil baru band ini sempat menpunyai ambisi untuk di terlenalkan tapi sapai sekarang band ini tak kunjung memiliki nama mungkin ini adalah salah satu faktor penyebab keruntuhan band ini,selain karana sikap setiawan yang terlalu berbeda dengan sikap andreas yangterbuka terhadap pihak luar setiawan kemudian mengajak chandra untuk berduet sehingga kami tinggal kenangan ,

kini aku merasa seperti sapi yang dicocok hidungnya dan kemudian disuruh berladang setelah tua dipotong untuk di korbankan.padahal aku ingin lebih lama bertahab di sini,ingin rasanya aku teriak sekencang mungkin menggunakan spiker terbesar di kota ni bahwa aku merasa di keewakan oleh mereka.......hehehe


sekarang setiawan dan candra da rauf berjalan bertiga sementara aku tofik dan adreas berjalan sendiri sendiri meski sebenarnya dari awak aku telah menduga bahwa band ibi tak akau bertahan jika anggotanya tak ada kemistri sperti ini.....jadi hancur sudah ben ini yang terngiang di otak ku kini lagu st12 yang judulnya aku terjatuh......

.....Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa mimpi

Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa hampa.......

meski pada vidio klip lagu tersebut mengalami perubahan kata-kata setengah gila di ubah menjadi tergila-gila tapi lagu itu masih dapat aku nikmati emosinya.....
yaudah deh sekian dulu curhatan malam mingguku yang sepi tanpanya........

baca http://elkanwa.blogspot.com/2010/11/fatamorgana-rindu.html ya...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...