Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Wednesday, July 6, 2011

selasa-siang

Aku hanya mengenal wajahmu.
Aku hanya mengingat namamu.
Aku selalu mendamba senyummu.
Aku selalu mendengar suaramu.
Aku tetap menyukai kesederhanaanmu.
Aku tetap menyayangi kekuranganmu.
Mungkin aku tak pernah mengetahui kisah hidupmu.
Mungkin bagimu aku hanya lah bayangan di sepenggal harimu.
Tapi apa salah jika aku menginginkanmu?
Tapi apa salah jika aku berharap kau mencintaiku?
Apakah kau akan mengijinkanku memohon kepada Tuhan agar suatu hari nanti kau menjadi milikku?
Aku memang terlihat bodoh seakan-akan aku hidup hanya untuk memandangmu.
Tapi aku tak peduli.
Kaulah yang saat ini mewarnai hari-hariku.
Kaulah yang detik ini menguasai pikiranku.
Kaulah alasanku untuk tetap percaya kalau cinta itu nyata.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...