Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Saturday, July 30, 2011

Teh ini tetep manis, meski di tambahi ess.

 Selamat minum teh teman-teman!!!
apakabar kalian? udah lama ya, rasanya aku pengen meledak,meletup,minum teh sebab melihat kondisi blog ini. udah sebulan lebih gak di apdate. eh? update.

Ya biasalah harap maklum aja aku sekarang kan kuliah jadi makin sibuk di banding saat-saat sma pekerjaan menumpuk. tapi bukan sebuah halangan untuk aku maju. kita ini hidup punya tujuan, sebab hidup asalah perbuaatan. dan berbuatlah seperti teh manis.





Kenapa mesti teh manis?
Kalian pasti bingung, sekarang coba tanya hatimu, aku manis gak? hahaha pasti nya ya? selain manis, teh manis itu dapat dinikmati dengan segala makanan, sampe-sampe ada iklan yang bilang, apapun makanannya? minumnya teh roy manis!!! hehehe itu sosr* ya? sorry ya.....

sorry-sorry jak!  aku bukan alfred ridle yang habis manis sepah di buang. kalian tau gak kenapa ridle dipecat? menurut aku, doi dipecat gara-gara doi gak ngebolein para pemain timnas buat minum sosr* ,wal hasil ya begitu konon aku denger sosr* punya andil besar buat prestasi timnas d aff kemaren. trus tiba-tiba kok dilangan, kasian ya si ridle? tapi ini pendapat aku aja. kalo gak percaya sukur kalo percaya ya mustrik!!!


 manis gak aku??
Manis kan?hahaha
Kembali ke teh manis, Teh manis adalah minuman yang terbuat dari larutan teh yang diberi pemanis, selengkapnya bisa di cari di google.com ato wikipedia.org mereka lebih tau kayaknya.

aku manis kan? yakan? kalian pasti tau itu, aku memang manis tapi yang buat aku mainis bukan karna aku mantan dian sastro ya.. tapi karena aku ini anaknya mama aku. jadinya ya manis.cobak kalo aku anak dian sasto kan berabe.hehehe
 Dan hal lain yang terjadi yang hampir membuat bingung hidupku adalah kenapa Teh manis yang diberi es biasa disebut Es teh. Dan Es teh sangat jarang disajikan tanpa pemanis, kenapa gak Teh es manis aja? ato kalo mesen Es teh kita minta biar tehnya gak manis. tapi kebingunganku tak terjawab?

apa aku mulai bodoh?
ato memang aku bodoh?
tidak!!!!
Demi masa depan aku.
Demi masa depan bangsa indonesia.
Demi masa depan orang-orang manis.
Demi hutan – hutan di Indonesia.
Dan demi orang-orang ganteng yang selalu minum teh manis.
aku meyakini kalo waktu jugalah yang akan menjawabnya. *sweet smile*


jangan di komen ya!! kalo udah baca.
Demi Teh manis yang baca ini orangnya manis. *angel smile*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...