Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Tuesday, August 9, 2011

pasukan semut putih

Yes! Kembali lagi nih teman teman.
apa kabar???  baik ya.
Gimana puasanya lancar? Lancar pasti ya.
udah seminggu gak kerasa ya.
kalian tahu gak? Ini aku tadi buka buka foto, eeh?ter nyata  Nemu poto ini.
kak ida - taupik - sella - aku - nana - irfan

Gimana? Keren gak akunya? Pastinya ya.
Jadi gini itu foto di ambilnya 3 ato 4 minggu yang lalu. Aku lupa tiga ato empat ya? Duh, kalo disuruh nginget - inget kok jadi lapar ya?tapi aku yakin ini udah sebulan, kalo sebulan 30 hari kan terus kalu setahu 365 hari.yayaya 365 kalo tahun biasa kalu tahun kabisat tambah 1 hari jadi kalo bulan februeri tahun kabisat ada tanggal 29-nya. ada gak ya yang lahir hari itu?

Tapi itu kalo gak salah ya...
tapi kalo gak salah, berarti bener ya? duh makin binggung aku. tapi simak aja ya

Hari itu hari selasa . Pagi - pagi hari aku belajar bareng pak suruyo (bukan nama sebenarnya) ato aku sebut DGBD (dosen galau berdarah dingin).Sebenernya ceritanya ini jauh - jauh hari pengen aku ceritain dan kayak yang aku bilang dulu waktu merupakan sesuatu yg mudah buat aku buang dan sulit untuk dimanfaatin buat ngeblog.
Dan pas puasa - puasa kayak gini pikiran rasanya penggen melayang. Bisa terbang trus ngayal - ngayal biar gak kerasa lapernya. Hayalan aku mulai terbuka ketika menemukan foto yang lainya.

mr.careprontist
ganteng gak aku??
Ganteng kan?Hehe

Menurut aku nih, cowok smart itu yang bisa sejalan logika dan perasaannya...kalo logika bisa jalan pasti dia gak akan di sepelekan orang.


Dan hari itu aku ada jam sama DGBD(dosen galau berdarah dingin). Pelajaran dimulai jam 7.30 pada jadwal, dan jam 8.00 paslah jadwal paling ngaret yg di buat pak DGBD  untuk aku dan temenku yang datang ngaret, maklum riau kan udah jarang mati lampu pagi jadi gak bisa buat gak bangun pagi biar gak kesiangan. Halah! Aku mulai ngaco. Pikiran aku mulai - mulai. Apa ini gara - gara aku mandi 7 kali sehari yak!? Duh... Ato efek teh telor tadi malam!!? Wah.. *tepok jidat**elus-elus dada syahrini*

oke, aku telat hari ini *ngomong dalam hati*
dan ini kelasnya  di mr. DGBD, ehh? ternyata bukan aku aja rupanya yang telat ,karena sekitaran setengah jaman aku dikelas ini, setengah jam-an maksudku . Tetiba aku melirik kejendela dan aku menerawang terbang melayang memandang dan menemukan temenku yuri ato kita sebut TYLKBNST (temen yang lagi kurang beruntung nasibnya sesaat itu) juga telat dan akupun tertawa. Dan aku kemudian berbisik ke-yola ato aku sebut TYALT(temen yang aku kenal lewat twitter). Sebenernya udah lama sih aku kenal dia. Tapi baru - baru ini kita deket waktu sekelompok di kelasnya DGBD ini, dan dia aku follow akun twitternya (ini aku kayak stalker ya!?)

Kira- kira gini:
(kelas lagi sedang presentasi, aku telat, setengah jam didalam tiba - tiba aku melirik)
  aku: yo, itu yuri yo! (sambil ketawa senyum gak jelas)
  TYALT : (melihat kejendela) iya roy. Hihi (ngikik)
  aku : padahal rumah dia gak jauh loo. Yo! (muka serius)
  TYALT : (masih ngikik)
  aku : ini serius! (pamer ketampanan)
Tapi bukan disini konfiknya. Derama dimulai saat yuri (TYLKBNST) mulai memasuki ruangan.
 dan
*kelas masih presentasi*
    mr.DGBD      : (pindah duduk kebelakang)
    TYLKBNST  : (masi di luar)
    mr.DGBD       : (celingukan)
    TYLKBNST  : assalamualaikum(masuk)
    mr.DGBD       : kamu kelas saya (tampang dingin)
    TYLKBNST   : iya. Iya pak (datar)(trus mo duduk)
    mr.DGBD       :  tutup pintu dari luar! (memerintah)
    TYLKBNST   : hah!? *bingung (berjalan ke arah pintu)
tapi TYLKBNST malah menutup pintunya dari dalam kemudian:
    mr.DGBD :tutup pintu dari luar!
*kelas hening*
    TYLKBNST: (keluar dengan penuh semangat)
aku dan yola pun akhirnya meknimati hiburan dalam kegalauan sesaat itu.

pasukan semut putih


 #pasukan semut putih
 mereka adalah temen - temen ku yang 2 bulanan ini bersama ku. kurasa dekat dan terkadang menjauh.sebab cowok smart itu biasa memilah mana mimpi yang ketinggian dan realitas gidup yang di hadapi. Mimpi boleh, tapi tetep ijak bumi.

masak aku mimpi temenan sama justin bieber, justin timberlike ato malah ladi gaga.(ya menurut loh roy!!!!?)

oke demi orang - orang ganteng yang selalu iri sama saya.
dan demi orang manis kayak aku, pasukan semut putih pun aku ciptakan buat ngejaga kegantenganku.melindungi perdamaian hati aku. hal- hal mengenai ini dapat anda smpaikan melalui komen! di bawah ini!!!
ato tanggapan di kolom atas blog ini terimah kasi. :)
wassallam.....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...