Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Wednesday, April 10, 2013

My day 2012-10-10


Baru hampir tiga bulan, tapi semua udah berasa berat.
Semakin hari rasanya perasaanmu semakin memudar. ku bahkan tak bisa meyakinkan diriku sendiri bahwa kau benar- benar menginginkan dan membutuhkanku.

Kau terasa asing bagiku. Seakan aku tak mengenalmu, siapa dirimu, bagaimana dirimu. Semua terasa asing...
Andai kau ada diposisiku dan merasakan perasaan ini, mungkin kau akan mengerti. Setiap hari aku ingin tahu semua tentangmu. Apa kabarmu, apa yg kau lakukan, dimana kau berada, apa yg kau pikirkan.

Mungkin bagimu aku terlalu kepo, Atau mungkin egois, Entahlah...
Yang pasti aku ingin menjadi orang yang paling tau tentang dirimu, yang paling mengenalmu dan memahamimu. Melebihi teman-temanmu dan sahabatmu. Aku ingin lebih dari mereka, karna kau milikku. Sayangnya kau tak pernah memiliki perasaan yg sama sepertiku.

Aku hanya terlihat seperti benalu bagimu ketika berada disampingmu. Tatapanmu, perhatianmu, tak ada yg menunjukkan bahwa aku istimewa bagimu. Mungkin aku memang tak pantas bagimu. Aku lelah dengan perasaan ini. Sekeras apapun aku mencoba menjadi yang terbaik bagimu semua hanya akan jadi sia-sia.

Karna aku memang bukan yang terbaik bagimu.
Mungkin semua akan jadi lebih baik jika aku tak terlalu mengharapkanmu. Mungkin tak akan sesakit ini jika  aku bisa memendam perasaan ini dan menjauh. Mungkin akan lebih baik jika semua dijalani tanpa perasaan. Sekarang aku hanya bisa berusaha mengubur perasaan ini agar tak terlalu sakit kelak ketika perasaanmu menghilang tak berbekas.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...