Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Tuesday, February 21, 2012

sendiri untuk sementara.

Terasa banget ya udah lama banget aku gak ngeblog. Bisa jadi blog ini aku umpoamain dengan tempat yang udah jadi rumah buat kelinci untuk beranak sampe tujuh keturunan, dan sayangnya, aku keturunan pertama. aku harap anak cucuku tak malu punya leluhur sepertiku. Dan kali ini aku akan ngebog tentangkehidupanku yang saat ini sedangsangatterlampau Galau. oke, aku akui saat ini aku memang bener - bener galau. mungkin ini sebabnya aku juga udah jarang ngeblog. karena kurang inspirasi ditambah sikap galauku yang tak kunjung mereda. sudah dua bulan mungkin aku gak pernah ada yang nanyain . hahaha.

Kangen kamu
aku sudah tidak manja lagi , sudah bisa pulang sendiri malam malam , sudah bisa tidak membuat kamu nangis lagi karena ditinggalin sendirian , sudah ahli ngakal ngakalin makanan malam - malam , sudah tidak terlalu panikan mikirin kamu, dan sudah mulai membaik kesehatan nya :D kamu kapan nelpon lagi ya , kangen suara kamu suara kakakmu. :)
mengapa kebanyakan orang lebih memilih untuk berbohong untuk menutupi perasaannya ...?
apa itu karena mereka takut ..?
Ingin tahu bagaimana untuk membuat Kamu kuat ..
Kamu tahu kamu akan goyah Kamu tahu kamu akan menangis..
Tapi, kamu pasti tahu suatu hari Aku akan berdiri di sisimu ..
membantu menyelesaikan semua masalah kamu ...
 
 dan salah satu alaasan mengapa aku tersenyum adalah kamu. oke bersendirilah.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...