Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Sunday, March 4, 2012

aku cinta indonesia


yah, judul tulisan yang seolah memompa rasa nasionalime dalam jiwaku saat ini, setelah beberapa hari yang lewat tim kebanggaan ku kebanggaan bangsaku harus terdunduk dalam rasa malu atas prestasinya di bidang sepakbola, kalah ya kalah tapi mengapa harus 10 gol tanpa balas? seketika ini heboh.
ntah apa yang membuatnya heboh, yang kulihat di momen ini seharusnya kita saling menyalahkan dan menutup jalan keluar,,, eh, mencari jalan keluar dan tak saling menyalahkan.

dalam bayanganku saat ini si Nurdin halid yang nota bene mantan ketua pssi, sedang duduk manis sambil menertawai skor yang didapati oleh timnas kita. dia puas agaknya. dan Tonny orang yang katanya bakalan menyelametin sepak bola indonesia bakalan dapet bahan baru buat mencalonin Nurdin kembali atau paling tidak bakrie berkuasa kembali.

dalam analisisku tentang sepak bola yang terjadi saat ini. bisa di umpamain kayak lutung yang kejebak dalam tempurung bersama katak yang udah ribuan taun memandangi dunia luar yang dilihat dari sisi lobang.

tapi ada satu alalsan mengapa aku masih mencintai indonesia, karena aku lahir, dan di besarkan di sini. tanah yang selalu aku cintai. tanah indonesia.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...