Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Thursday, October 31, 2013

cahaya mata - with @diian_aii again.



24 Oktober 2013 Tengah Malam

@roykanwa: Malam malam tanpa bintang sudah berakhir. :)

@diian_aii : Malam saya masih tanpa cahaya. Bisa kau tunjukkan dmana gemintang berada?


@roykanwa : di ujung pandangan mata. Disudut jari telunjuk. Dalam fantasiku. Bintang bintang menghadap ke utara. Berkelap kelip memanggil.

‏@diian_aii  : kau melihatnya dg memejam? Atau aku harus menggoreskan tinta utk melihat bintang ku sendiri? Dsini kelam.
@roykanwa : aku membuka mata tapi mata hati yang memejam. Hatiku juga kelam makanya dia berhayal. Goresan tinta? Warna apa yang nona punya,?

‏@roykanwa hei nona, apa kamu masih disana? Cahayaku redup. Bintangku hilang. Kurasa aku akan menyusulmu. Tunggu aku.
@diian_aii : hatiku susah skali melukis bintang. Terlalu bnyak awan. Perihal warna, harusnya aku punya semua. Tp tak bnyak yg membiaskan cahaya

‏@diian_aii : saya masih dsini, Tuan. Tak kemana2. Saya masih ingib memeluk kelam hingga hilang dalam bayangan malam.

‏@roykanwa : aku ikut, cahayaku sudah hilang. Aku ragu kelam ini akan bersahabat dengan kita. Apa di sakumu tak ada senter? Mancis? Ato apalah

‏@diian_aii :  jika saya punya cahaya lain selain mata saya, pasti saya sudah menggunakannya sedari tadi. Atau kita beranjak pd lelap saja, Tuan?

‏@roykanwa :  cahaya matamu. Boleh aku pinjam? Kantukku belum datang. Mungkin karena cahaya matamu.

‏@diian_aii :  gunakan sesukamu, Tuan. Aku ingin memejam. Kau dapat menggunakannya hingga aku d bangunkan pagi.

‏@roykanwa : kalau matamu memejam. Bagaimana aku melihat cahayanya?

@diian_aii : tak bisakah saya titipkan saja? Pd semilir dingin yg dpeluk angin, mungkin? Atau pd jerit jangkrik yg memekik?

‏@roykanwa : bagaimana bisa cahaya mata nona titip titipkan? Atau aku ikut terlelap saja bersama cahaya matamu yang semakin redup.

‏@diian_aii :  mungkin begitu lebih baik. Semesta akan menuntunmu menemukan cahaya yg lain dalam lelapmu. Memejamlah bersama doaku :)

‏@roykanwa : semoga saja semesta di pihakku. Dan terima kasih doamu. Nona tidurlah. Semoga kita bermimpi baik.

‏@diian_aii : semoga :)

@roykanwa : :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...