Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Monday, December 30, 2013

siapa aku

Tanda tanya

Kamu yang tiba tiba hadir.
Kamu yang tak aku duga duga.
Seketika merubah arah pemikiranku.
Sekejap mengalihkan jalan ceritaku.
Mungkin dulu aku tak sadar ada kamu.
Mungkin kamu ada dan aku yang muncul tiba tiba.
Entah kenapa tanda tanyamu membuatku senang.
Tanda tanyaku membuatku berdebar.
 
Bingung

Boleh aku tanya siapa kamu sebenarnya?
Aku kebingungan hai kamu yang tiba tiba datang.
Kamu seakan akan mengenali aku jauh sebelum kita bertemu.
Aku juga merasa begitu.
Apa kita pernah bertemu di kehidupan sebelumnya?
Apa kamu datangnya dari masalalu?
Aku manusia masalalu. Siapa masalalumu?
Aku bingung.

Proposal

Proposal kenapa saat aku sentuh kamu aku jadi bimbang,
kenapa jam jam terakhirmu membuatku penasaran.
Kesadaranku atas salahmu malah membuatku salah tingkah.
Kau proposal.
Aku penciptamu.
Jadi bersahabatlah esok hari.
Aku sayang kamu proposal.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...