Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Monday, June 7, 2010

if you don`t know who i am don`t judge me

Waduh.
Sepertinya  ak sudah ingkar bahwa aku akan ngapdet semingu yg lalu tp gak masalah!oh ya... ada yg tau gak arti judul tulisan ini if you don`t know who i am don`t judge me. artinya kata itu... kalau anda ngak tau diri saya jangan sekali-kali menilai saya.....
 kata itu berasal dari seseorang teman dan saya terteguk termenung melihat ia berani menyappaikan kata kata itu kepada teman -teman nya
sebenarnya saya cukup diinspirasi oleh kata2 itu karena pengalaman mengajari sya dan di sini sekali lagi saya ngak mau di bilang GURU WALAUPUN tuliasan ini akan terasa menggurui.

Hari ini hari senin tanggal 07 juni 2010. Tapi mungkin waktu aku memposting bukan tanggal yang tertera pada kalimat sebelumnya. Karena gw masih berada dalam situasi yang tidak memungkinkan. 

sebuah cerita saat aku dicap sebagai laki-laki yang suka bertele2 tapi sebenarnya memang ak suka bertele-tele tapi ak gak suka di bilang pria makanga ak sering bersikeras kalu aku bukan pria yg suka bertele-tele ,gak sedikit yg menuding ak orang-nya bertele-tele sampai namaku berubah menjadi Mr.Complicated ada yg tahu gak artinya kalo gak tahu cari di rumah buk wiki aja percuma ada buk wiki yg baik hati yg memberi bantuan tak memandang suku agama bangsa dan ras yg memahami masalah tanpa masalah yg dpt menjawab pertanyaan dengan pertanyaan  dan istimewahnya lg buk wiki bisa berbagai bahasa dari bahasa jawayg rumit minta ampun sampai bahasa zimbabue yg anak kecil baru ahir langsung bs bahasa itu .
contoh..>>seorang bayi:oek..oek 
                   seorang ayah dari sang bayi langsung memberikan dot ke anak tersebut 

dan ketika bayi bilang oekc...oekc sang ibu datang dan langsung menyusui anaknya tersebut....tapi apakah aku satu-satunya orang yg tak bisa bahasa zimbaue dan ak juga gak pernah mengeriti apakah zimbabue sama seperti indonesia yg damai selalu.....

baiklah kembali ketopik "if you don`t know who i am don`t judge me"Hmmmm ..Tidak bisa Katakanlah ... Mungkin tidak. banyak sekali orang diluar sana yg langsung menilai seseorang tanpa tau bagai mana orang tersebut sebenarnya.....

dan sebenarnya tulisan ini hanya untuk menyampaikan kepada teman-temanku yg menbaca tulisan ini agar tidak langsung menilai seseorang dari sebuah sisi coba liahat sisi lain,dari orang tersebut agar kau tau bagai mana dirinya.......

seprti pepatah lama yg aku baru baca semingu yg lalu dari buku kakakku yg berbunyi

Nafsu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya, akal mengatakan wanita Cantik atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan wanita cantik atas dasar akhlaknya.

seperti kata pepatah itu penilaian itu bisa dilakukan dari berbagai sisi yg mungkin dari sisi lain akan berbeda penilai-an terhadap seseorang.....

sesuai dengan sub title blog ini saya harus menceritaka pengalaman masa lalu saya.....

pagi itu kalau gak salah (berarti benar) hari sabtu roy kecil bangun dari tempat tidur dan lang sung menghampiri ibundanya

Roy(ak lebih tepatnya ):ma Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

mama roy(mr): apa!ya....

ak: jawab lah ma! 

mr: ngak tahu lah roy!

ak: Jawabannya  ma..cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.tapi kalau cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.(dengan bangga telah mengeluarkan jawaban yg membuat mamanya naik darah dan menasehati roy dengan kata kata yg hampir mirip dengan judul posting ini hanya dalam bahasa jawa )

mr: ojo ngono le!cah cilek ora apek ngomong koyo ngono saru, mboten entok ngaraik uwong koyo ngono ,ngeti ora...(yg artinya jangan menilai seseorang terlalu cepat pertimbangkan dahulu baru menilai..) 

Stop My iluminate Way
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi  

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

baca juag ya http://elkanwa.blogspot.com/2010/05/dibalik-namahasanuddin.html

sekian dulu posting kali ini semoga anda semua terhibur dan dapat membuang sedikit waktu anda.....
Yasudahlah. Inilah paragraf terakhir post kali ini. Mau gimana pun jalan munculnya cinta itu, jagalah cinta itu. Karena cinta itu suci. Selain itu cinta juga buta. Jadi perlu dijaga. Nanti kalau mau nyebrang ditabrak kan bahaya. Sekian. Salam damai, cinta dan gahul.(ak kutip dr fbryand.blogspot.com)

1 comment:

sinta said...

apaan sih maksudnya roy?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...