Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Thursday, January 3, 2013

Past is Fucking Past..!

Past..
Masa lalu.

Udah jauh tertinggal di belakang mestinya. Gak perlu diingat dan diusik lagi. Bagian sejarah hidup memang. Tapi gak akan maju hidup kita kalo hanya cuma melihat ke belakang dan ke belakang. Gak akan merubah apapun. Tetap akan jadi cerita lalu yang cuma bisa dipetik sebagai pelajaran.

Aku lagi males banget sama masa lalu. Kadang aku gak berharap ada yang namanya masa lalu. Kadang aku lebih seneng apa yang aku pernah jalanin dulu bisa langsung hilang dari ingatan ku. Amnesia. Apalagi pengalaman yang bisa bikin mood ku langsung ngedrop.
Gak mungkin juga sih..

Tapi.. Saat ini aku bener-bener fucked up sama semua yang berbau history. Meski sebenernya aku gak tau knapa gue bisa begitu sebelnya. Ada sesuatu yang sering bikin aku tergoda untuk membenci masa lalu. Apalagi ketika aku berhadapan dengan masa lalu orang terdekat ku. Dari dulu sampe sekarang. Buat beberapaa orang biasa aja. tapi buat ku, kadang cerita lalu itu bisa bikin aku muak! Gak penting buat diungkap dan dibahas lagi. Karena aku lebih seneng berpikir, apa yang aku jalanin sekarang beda dengan apa yang pernah ku jalanin. Meski kisahnya juga gak beda jauh amat.

Aku males banget denger story orang terdekat ku dengan orang terdekatnya dulu. Aku yah aku. Dia yah dia. Gak sama! Sidik jarinya aja beda. Jadi buat apa dibahas lagi. Mau sengaja atau gak sengaja. gak ada korelasinya. Gak ada manfaatnya buat ku. Ketika aku harus berpijak pada masa lalu, aku gak akan bisa berjalan dengan lebih baik. Aku gak akan bisa jadi pribadi ku yang sebenernya. Apapun kisah yang pernah terjadi dulu, biar aja hilang terbawa hembusan sang waktu..

Mmm..
Kesan terdalam mungkin akan dirasakan berbeda bagi tiap individu yang berbeda pula. Kenangan manis dan pahit akan jadi bagian penting dalam rangkaian proses hidup kita. Tapi pada akhirnya itu sudah jadi debu. Sudah jadi asap yang hilang tertiup angin. Buat apa dikumpulkan lagi, kalo pada akhirnya akan merusak pandangan kita. Yang lalu biarlah berlalu. Jangan malu buat melangkah. Jangan ragu untuk kembali mencoba. Berhasil atau tidak bukan sebuah masalah. Akan jadi masalah ketika kita justru takut untuk merubah hidup kita, dan hanya bisa berdiam diri menatap ke belakang dan berharap semuanya terulang kembali.

Aku cuma bisa bilang! Kelapa beda dengan kepala.. Botak gak sama dengan batok.. Soda pun beda jauh dengan Sado.. jadi buat apa menyamakan sesuatu yang sama sekali berbeda. Buat apa mengingat masa lalu yang gak pernah akan serupa dengan masa kini dan selanjutnya.

Past is always be a Past..!Masalalu, yah masalalu.. bukan masalaku. Meski akhirnya sering jadi masalah buat ku!Anjriit..!! Bener-bener gak jelas aku!
Sorry..!!!

Gak usah komentar kalo gak ngerti dengan apa yang aku katakan. karena aku sendiri gak ngerti..!
The end..

1 comment:

melisa said...

ya kaya gitu lah bg roy masa lalumemang nyabelin. :/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...