Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Wednesday, November 12, 2014

Maaf


Maaf, maaf bila suatu saat nanti aku menyerah dalam keadaan yang bahkan aku sendiri tak pernah tau hal itu.
Maaf, jika memang hal itu terjadi aku terpaksa berhenti mencintai mu, berhenti melihatmu yang mungkin dirimu sering merasa risih akan tatapanku.
Maaf, bila aku tak cukup berani untuk mengatakan betapa aku mencintaimu.
Meskipun cinta ku terbagi dua, namun, kalian selalu mendapat ruang khusus dihati ini
Maaf, bila aku terpaksa meninggalkan semua ini yang menyisakan kenangan kenangan yang membuat kalian tak nyaman atau mungkin kalian tak peduli
akan kenangan dimana aku ada dalam hari kalian.
Maaf, bila nanti aku pergi tanpa pamit,tanpa memberitau kalian.
Meskipun ku tau itu akan terjadi, aku tidak memberitahukan itu pada kalian yang mungkin tak pernah benar-benar peduli padaku.
Entahlah

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...