Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Tuesday, August 2, 2011

mr.careprontist is .....

Well, selamat bulan puasa semua. Semoga puasanya lancar hari ini. Dan semoga tak ada halangan yg tak terhadapi bulan ini. :)

Pagi ini cerah ya? Kalo cerah - cerah kayak gini jadi keingetan kejadian kemaren. Ya. Kemaren itu aku di ajakin pergi - pergi gitu. Rencananya si reunian, tapi reunian kok cuma 5 orang doang.

Ini yang laen kemana *aku ngomong dalam hati *

reunian ini terasa aneh. Karena aku datangnya telat. Ya telat merupakan kebiasaan dalam hidupku belakangan ini. Mulai dari tidur telat, makan telat, ke kampus telat, sholat telat, sampe - sampe boker pun telat. Ampuuun. Masak janjian sama temen aja telat. Patut aja aku sering telat menyadari kalo banyak orang suka sama aku. Maklum semenjak putus sama mantan aku, aku jadi sering maen sama cewek. Ya kali - kali aku ketemu jodoh. :)

di reunian kali ini aku cuma nemuin anggota grup peir. Yak! Grup yg terbentuk secara kebetulan tercipta cuma gara - gara sebuah foto.
the vincit boy

Hmmm...
Foto ini dulu cuma buat seru - seruan pas lagi perpisahan kelas, yes! Waktu itu perpisahannya kami berenang ke water boom.

Kalian tau kan Waterpark labersa ? Iya. Foto itu beneran di ambilnya disana loh. Dulu temen aku nyebutinya garda belakan. Tapi aku lebih seneng bilang vincit boy. Terserah kalian mo memaknainya apa. Tapi itulah kami. Aku, febry, farhan, dan edo. Kami berempat adalah member of boyband sebelum ada smash, maks5, ato boy band - boy band yang sekarang ini ada. Percaya ato engak. Ini fakta. Meski kami gak bisa nyanyi kami bisa kok kalo lipsing trus gaya - gayaan depan kamera.

Fakta laen yang harus kalian percayai adalah kalo kelas aku yang kata orang cupu waktu sma, buktinya kami bisa jadi juara 1 untuk ED (english day) yang menggalahkan kelas - kelas 3, padahal mereka lebih senior.

Aku sempet curiga kenapa kami juara. Dugaanku awal nya sih karena kami. Tapi aku yakin ini gara gara aku 100% , guru - guru pasti menimbangin faktor - faktor yang ada di diri aku.
mr.careprontist


Pertama, aku ini ganteng. Ini sih kata temen temenku yg aku kenal lewat facebook yang nota bene belum pernah liat tampang aku yang sebenernya.

Kedua, aku ini imut. Ini juga aku dapat lewat survei LSIP (lembaga survei inverot people). Yang menyebutkan kalo 10 dari 13 orang yg di survei bilang kalo aku ini imut. Dan 3 orang yang bilang itu temennya aku. Sisanya?

Fakta ketiga ato yang terakhir iyalah aku ini manis. Karna aku sering minum teh manis jadi nya manis deh.

Kembali ke reunian tadi, selain 3 temen aku yg tadi. Ada satu lagi yaitu irfan, dy ini sebenernya cowok tapi lentik. Bahkan lentiknya ngalah - ngalahin anggota 7 icon. Maaf fan kalo aku buka coki. Abis aku di bohomgi sama febry katanya semua datang tapi ini kok cuma kita - kita aja + ocin dan temen - temen ocin.

Dan kalian tau teman. Di reunian itu cuma aku yang paling ganteng. Yakin deh!!! kalo gak yakin gak usah di comen deh!!

Oke, teman. Selamat menjalankan ibadah puasa ya. Bagi yg ngejalanin. Bagi yang engak, happy reading my story. Thanks for coming! Coment ya! *sweet smile*

2 comments:

Febryandi Jiang said...

anjenggggggggg.
gak pernah bener ang roy. huahahaha

Royhasanuddin said...

beneran itu sih teori aku aja feb...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...