Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Wednesday, August 25, 2010

masa kecil

gunung berbungga
Masa kecil adalah masa yang paling indah dimana yang ada di fikiran kita adalah bermain..bermain dan bermain….mengingatnya kadang-kadang membuat kita ingin kembali kemasa kecil lagi…. tp dunia terus berputar dan kitapun semakin tua….

Apa kita inget pas belajar bicara? belajar jalan? pertama kali makan buah? Hmm.. kayanya engga ya. Jadi kapan umumnya kita mulai inget (dan ingatannya itu teringat terus sampai sekarang)? Mungkin akan berbeda-beda untuk setiap orang, karena cerita masa kecilnya juga beda2. Dan juga tergantung seberapa banyak foto masa kecil bisa ngebantu untuk inget suasana saat kecil.

Untuk ku sendiri, ingatan (ter)kecil yaitu saat pulang dari tmpat penitipan anak, aku d jumput pulang mengunakan sepeda ak d bonceng d belakang kemudian sangking lasaknya kaki kiriku masuk kedalam jeriji sepeda sehinga kaki bagian blkg(belakang) terkoyak seperti mulut goa yang menganga ak menangis  tapi tetap berlagak santai padahal bisa di amputasi klo salah penanganan ak langsung di larikan ke puskesmas kemudian di jahit 6ato7 jahitan.

Sedang masa Taman Kanak-kanak semuanya masih jelas sampe sekarang. Bahkan gue masih hapal luar kepala lagu2 yang harus dinyanyiin ketika berbaris masuk kelas (marilah kita berbaris satu dua, satu dua, duuuaaaa...), doa pulang (...lagu sayo nara...), nyanyian sebelum makan (Banyak-banyak makan, jangan ada sisa, ayo makan bersama).

Tapi lucunya meski kenangan tk, sd, smp dam sma cukup jelas di kepala, gue malah banyak lupa kegiatan2 yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.. hehehe. Dan jangan lupa, gue juga juara lomba pelupa di Indonesia, sering ketinggalan kunci atau hp, lupa bawa dompet, salah jadwal dan sering lupa minum obat :P
Kesimpulan gue, umumnya manusia mulai ingat terutama setelah mereka memasuki sekolah. Mungkin karena di sekolah kita pertama ketemu banyak teman seumuran dan pertama mulai banyak kegiatan.

baca juga ya http://elkanwa.blogspot.com/2010/07/ketika-cinta-ditolak-kcd.html


Eh, lalu gimana dengan yang ngga sekolah ya? Hmmm... patah deh teori gue :P
Gimana dengan kamu, kenangan masa (ter)kecil mana yang masih diingat sampe sekarang?
:)

1 comment:

roy said...

postingnya agak absurd maaf ya teman-teman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...