Tetes hujan merintih ditengah kangen ku, jika usai hujan di senja ini,

ku berharap pelangi dihadirkan oleh Tuhanku, untuk mengobati rindu yang semakin meronta diujung kalbu.

Sunday, December 8, 2013

BODOH.!!

Perkenalan.....
Mungkin inilah hal yang paling utama kenapa kita menjadi sedih saat berpisah. Aku terus menghisap berbatang-batang rokok, Merenung sendiri dalam kamar.. Otakku diracuni namamu. Kamu, menjadi tikus yang menggerogoti 80 persen pikiranku. Dengan kata-katamu yang manis. Aku bagai terhipnotis ke sebuah taman yang indah lengkap dengan bunga dan kupu-kupu...

Bagaimana aku tidak terpesona, parasmu yang indah, kata-katamu yang indah mampu membuatku tunduk..
Aku bahagia bersamamu.
Tak pernah 1 hari pun kita lewati sendiri...!

BODOH....!!!!
Terlalu bodoh aku yang menggantungkan kebahagiaanku ke kamu...!
Hingga akhirnya kamukecewakan....

Oh Tuhan…. Dadaku sesak, aku gak tahu perasaan apa ini???

Apakah aku patah hati????
Saat ini aku cuman terpaku, terdiam, berusaha menyembunyikan sesak yang bergemuruh dihatiku..

Sekarang aku menangis,
Setelah itu, aku hapus air mataku, lalu bentengi diri dan bakar semangatku.
Dalam beberapa bulan ke depan,

Aku yakin akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.
AKU YAKIN ITU...!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...